About Mitra FM

Lemahnya informasi di tingkat bawah membuat tersendat dan terlambatnya pembangunan dan kesejahteraan. Itulah sebabnya sebagian masyarakat terbetik kepeduliannya untuk memberikan informasi melalui berbagai media. Diantara media yang diinginkan salah satunya adalah media radio. Melalui radio ini diharapkan dapat mengatasi lemahnya informasi sekaligus memberikan hiburan yang sehat sesuai dengan situasi dan kondisi komunitasnya.
Mitra FM sebagai salah satu Radio di Kabupaten Bekasi, yang tumbuh dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, benar-benar dimiliki, dicintai dan dinikmati oleh komunitasnya yang tergabung dalam Mitra Comunnity. Sehingga Mitra FM kini dapat bersinergi dengan media dan instansi lainnya dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat, serta mampu menyebarkan informasi yang positif dan membangun.
Sesuai dengan slogannya semoga Mitra FM dapat dijadikan inspirasi dan motivasi pemberdayaan keluarga baik dari sisi keharmonisan keluarga maupun kesejahteraan ekonominya.

0 komentar:

Posting Komentar